Cara Membuat Kacer Emosi dan Ngeplay Sendiri



Cara Buat Kacer Ngeplay dan Membuka Ekor tentu perkara ini tidak mudah,semudah membalikan telapak tangan butuh kesabaran,telaten dan konsisten.Betapa tidak kita diharus memutar otak untuk mengotak-atik setingan yang benar-benar pas yang inginkan oleh gacoan kita.

Dipostingan kali ini akan coba saya bedah cara buat kacer ngeplay sendiri.

Perlu saya garis bawahi yang saya terapkan dipostingan kali ini minimal kacer yang berumur 3 kali ngurak/ganti bulu.walaupun ada yang berumur masih muda sudah menujukan sifat faigternya, tapi tak ada salah jika anda ingin menerapkanya.bila tak berhasil insyaallah dipostingan berikutnya akan saya bahas kacer muda agar cepat ngeplay..


Cara Buat Kacer Ngeplay

Kembali ketopik awal Cara membuat burung kacer ngeplay sebagai berikut:

Memandikan:
Mandi dilakukan pada pagi hari 1minggu cukup 2x gunakan keramba burung biar lebih puas.

Penjemuran:
Lakukan setelah burung selesai mandi atau pada pagi hari pada pukul 08-10 jika kuat bisa diperpanjang sampai pukul 11.

Ekstra fooding:
Pemberian jangkrik,kroto dan ulat hongkong dilakukan saat burung mau dijemur dengan porsian atau stelan sesuai karakter burung urai lebih jelasnya berikut dibawah ini.

Setingan Kacer biar buka ekor

Jangkrik:
Langkah pertama yang bisa lakukan cari setingan harian gacoan kita pada setingan yang diingikan dengan cara mulai dari pagi berikan ef jk (jangkring) sekenyangnya misalkan pada pagi hari habis 10ekor dan sore hari habis 10ekor lakukan setiap hari.lama-lama porsinya pasti akan menurun karna ada titik jenuhnya.misalkan yang tadinya pagi 10-10 sore hari, bisa berkurang jadi pagi 8-8  sore hari .dari hari kehari lagi menurun dan pastikan serta perhatikan juga dimana ketika kacer pada titik jenuh dia tak akan naik atau turun setelan jangkriknya.jika sudah dipastikan tanda-tandanya sudah terlihat maka gunakan setingan dengan jangkrik diberikan waktu terahir kali diberikan dan gunakan untuk setingan harianya.

Kroto:
pemberian bisa dilakulan seperti biasa misalkan 1minggu 2x pemberian pada hari selasa dan jum'at maka lakukan jadwal yang sama bisa diubah kalo hasil kurang maksimal menjadi 1minggu 3x atau kurang sesuai kebutuhan..!

Ulat hongkong:
Diberikan sesuai kebutuhan dengan cara melihat kondisi gacoanya apakah kurang birahi ,over birahi/emosi kurang/lebih..
Jika birahi kurang dan emosi kurang pemberian ef uh (ulat hongkong)memang perlu..
Tapi kalo sebaliknya over birahi dan over emosi lebih baik stop uh..

Pengrodongan:
Dilakukan setiap habis dijemur sampai pagi lakukan setiap hari.

Biasanya menurut pengalaman pribadi setelah yang disebut diatas dilakukan dengan benar,
jika sudah berjalan selama 2minggu burung kacer bisa ditest untuk ngeplay dengan cara:

Pada waktu pagi hari saat mulai menjemur burung kacer berikan jangkrik yang saya sebutkan diatas.setelah dilahap habis gantung sangkar dipenjemuran tunggu hingga sampai panas dan paruh burung terlihat celangap..

Setelah dirasa sudah cukup ambil burung berikan ulat hongkong setengah cepuk tempat makan burung, lalu jemur lagi,tunggu beberapa saat sampai minimal gacoan anda memakan sebagian ulat hongkong yang sudah siapkan. setelah selasai cari diyoutub dengan pencarian memancing kacer ngeplay lalu klik on dan perdengarkan dengan volume awal pelan saja ketika sudah mulai direspon volume bisa ditingkatkan dan coba lihat hasilnya gacoanya ngeplay, jika cuma ngeplong-ngeplong saja bisa digebah dengan krondong..

Jika belum berhasil lakukan 2 minggu berikut dengan hal yang sama seperti yang sudah dijelaskan diatas dan semongga berhasil.!

Sekian yang bisa disampaikan untuk cara membuat kacer gacor ngeplay
Semongga bermanfaat ..

Cara Membuat Kacer Emosi dan Ngeplay Sendiri Cara Membuat Kacer Emosi dan Ngeplay Sendiri Reviewed by Gondrex Jio on 00:10 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.