Cara memilih kacer bahan/bakalan




    Cara memilih kacer bakalan/muda hutan      yang prospek

Untuk pemula mungkin sedikit membingungkan jangankan untuk pemula untuk yang seniorpun kadang susah-susah gampang hihiii...

Tapi dipostingan ini saya akan menjelaskan ciri-cir kacer bakalan yang bagus dan prospek yang kelak bisa dibanggakan..

Pilih kacer yang bermata tajam molotot seperti mau memangsa tidak sayup itu menandak kacer faigter tinggi dan tentu sehat pula lihat perhatikan juga gerak gerik kacer .
Jika kacer sehat jika kita dekati dia akan selalu bergerak sana kemari gak karuan coba juga perhatikan makannya lahap/tidak bisa ditest dengan memberi jk(jangkrik) jika yang tersedia cuma uh ditempat makan ,biasanya langsung dilahap jk tersebut.

Untuk kaki pilihlah dengan jari-jari menyengkram tangkringan dengan kuat biasa memiliki tenaga lebih dan menandakan burung sehat,perhatikan juga cacat atau tidak..

Untuk bulu pilihlah dengan warna hitam pekat dan jika dijemur terlihat sangat menkilat kebiru-biruan tentu juga pilih yang bulu rapi dengan ciri tersebut burung tipikal emosi tinggi..

Utunk paruh usahakan pilihlah yang paruh celah kebanyakan dengan paruh mempunyai banyak keungulan seperti suara yang lebih lantang dan pedes hehee.
Jika tidak ada minimal pilih yang berparuh tebal dan hidung usahankan tembus/mepet..



Dan untuk kepala pilih lah yang cepak terlihat profesiona jangan memilih yang seperti membenjol ke atas ..

Untuk ekor kebanyakan kacer mania lebih menyukai ekor putih 4helai menurut saya pribadi sama saja heheee semua kembali kediri kita masing ..


Cara memilih kacer bahan/bakalan Cara memilih kacer bahan/bakalan Reviewed by Gondrex Jio on 19:36 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.