Mengatasi kacer serak paling efektif yang sudah terbukti

                                                                                       

  Mengatasi kacer serak batuk atau mengatasi kacer serak habis mabung dan mengobati dengan cepat alami yang tentu sangat aman.

Masalah burung kacer suaranya serak ini sering dijumpai dibeberapa kasus seperti burung murai batu,cak ijo,samyong dan burung-burung lain-lainnya..

Buruk serak umumnya terjadi karena beberapa faktor penjemuran yang berlebihan,tempat air minum kotor atau kurang bersih dan juga setelah burung selesai dari lomba.

Sebagai pemula tentu bingung apa yang harus dilakukan.
Pertanyaan itu pertama kali yang muncul,ketika burung gacoanya serak.

Dipostingan kali ini saya ingin berbagi sedikit tips berdasarkan pengalaman saya pribadi,yang saya buktikan sendiri hasilnya sangat positif.


Langsung saja pada topik awal cara mengatasi kacer serak atau cara mengatasi kacer poci serak dengan obat alami,kalo ada yang alami kenapa harus dengan obat yang mengadung kimia tentu tidak baik untuk gacoanya.

Langkah awal lakukan pengrodongan full,pemberian ekstra fooding cukup buka dari rel sleting saja jangan buka krodong menyeluruh.

untuk penjemuran stop!sampai serak hilang.

Untuk mandi bisa dilakukan dan bisa juga tidak.Lebih bagus lagi dilakukan ketika burung kacernya yang ingin mandi,bisa dilihat biasanya burung kacer kalo ingin mandi dia mandi dicepuk tempat minum, jadi bukan karna juraganya yang ingin memandikan .hehee

Ciri kacer ingin mandi sering menelisik bulu/ mandi sendiri ditempat minum .
Kalo posisi dikrodong pasti terlihat krodong sedikit basah pada bagian yang terdekat dengan wadah pakan air minum..

Berikan daun siri lima lembar dengan cara .
1.siapkan air putih bersih sebanyak 1gelas
2.siapkan daun siri lima lembar jangan           yang teralalu tua/muda
3.rebus daun siri tersebut dengan 1gelas air   yang sudah disiapkan tunggu hingga air       menjadi setengah gelas.

Setelah selesai tunggu hingga dingin baru disajikan bisa dilakukan mulai pagi sampe sore hari.untuk air minum biasa dicabut diberikan ketika malam saja..

Lakukan hal tersebut selama minimal 3hari biasanya sudah ada perubahan bahkan sudah sembuh kalo belum paling lambat 1minggu..

Catatan ..
Lakukan step by step dengan benar insyaallah sembuh.

Semongga bermanfaat.!!

Mengatasi kacer serak paling efektif yang sudah terbukti Mengatasi kacer serak paling efektif yang sudah terbukti Reviewed by Gondrex Jio on 22:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.