Pemilihan Dasar Spek Kacer Yang Bagus Untuk Lomba


Spek Kacer Yang Bagus Untuk Lomba


Pemilihan Dasar Spek Kacer Yang Bagus Untuk Lomba - Kacer atau burung poci burung yang satu ini ini sangat banyak pengermarnya walau cuma dengan 2 warna ya itu hitam dan putih namun burung kacer berkicau sangat merdu dan memilik jiwa faigther atau petarung.

Merawat burung kacer dari muda hutan sampai gacor tentu bukan perkara mudah butuh waktu yang yang panjang dan proses .apa lagi sampai dibawa ke perlombaan dan bisa menjuarai tentu menjadi kebangaan yang sangat luar biasa mengingat pengngorbanan yang ada.

Perlombaan burung kacer sangat ramai dikelasnya hingga banyak pencinta burung kacer kusus nya kacer mania menyalurkan hobi keperlombaan atau even-even bergengsi lainya dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi sesama kacer mani ataupun pencinta kicau mania.

Mencetak burung kacer menjadi gacoan yang bisa menjuarai disetiap perlombaan adalah dambaan yang tak bisa dipungkiri bagi setiap kacer mania..namun lagi-lagi semua butuh proses pengorbanan kesabaran dan konsisten dalam perawatan sehari.

Memilih burung kacer dari bahan bangunan masutnya adalah membeli burung setengah jadi .disini saya akan ulas ciri-ciri kacer untuk lomba atau memilih kacer yang bagus untuk lomba :


Cara memilih kacer yang bagus untuk lomba


Berikut pemilihan dasar spek kacer yang bagus untuk lomba antara lain:

  • Mental fighter
  • Suara/volume diatas rata-rata
  • Irama lagu/materi isian memadai
  • Gaya yang indah dan enak dilihat atau yang berkarakter greget serta shownya berciri khas


Carilah bahan kacer lomba atau memilih kacer prospek lomba yang ideal atau perfeck yang anda sukai, punya jiwa mental faigther bagus dan volume yang minimal diatas rata-rata lebih bagus lagi volume yang keras.

Materi atau isian bisa diisi sambil rawatan harian dengan cara dimasteri suara burung lain yang kasar-kasar ngerol tembak. Biasanya/kadang-kadang sehabis perlombaan latber pun burung kacer gacoan sudah nge'record matery/isian baru.

Gaya merupankan karakter dasar dan perawatnya hanya bisa mengoptimalkan saja,misal selain settingan bisa dengan merubah model pangkringan,model dan ukuran sangkar dan lain-lain.

Fahami dan kenali karakter calon amunisi masing-masing,seperti yang sudah saya sebutkan diatas semua butuh proses waktu yang panjang satu bahan prosfek,bisa 1x atau pun bahkan beberapa kali kali mabungan atau ganti bulu alias ngurak baru bisa dikatakan amunisi yang stabil dilomba.

Semongga bermanfaat.!!

Pemilihan Dasar Spek Kacer Yang Bagus Untuk Lomba Pemilihan Dasar Spek Kacer Yang Bagus Untuk Lomba Reviewed by Gondrex Jio on 22:23 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.