Ukuran umbaran atau kuliaran mimalis untuk kacer



Ukuran kandag umbaran kacer atau ukuran umbaran kacer yang ideal denga bentuk mimalis.


Banyak pemain kacer mania atau pecinta kicau mania lainya yang berangapan bahwa burung juara harus main kuliaran atau umbaran karna untuk melatih setamina burung agar lebih panjang,tapi disisi lain sebagian kicau mania ada yang menjadikan gacoanya juara juga ada yang tidak main dengan kuliaran.

Disini saya tak'akan berpendepat penting atau tidaknya burung kacer lomba harus diumbaran/kuliaran. karna dipostingam kali ini akan saya bahas tentang ukuran kuliaran minimalis untuk burung kacer atau burung-burung lainya bisa juga seperti cucak ijo,cucak jenggot,pentet dan lain-lain.

Banyak kacer mania yang mengunakan kuliaran untuk gacoan,karna seekor burung juga mahluk hidup yang butuh untuk olah raga agar burung lebih sehat selain itu juga sangat bagus untuk pembentukan badan agar lebih terlihat propesional.tak beda halnya atlit-atlit olah raga coba lihat fisik-fisik mereka kekar dan berisi.

Kuliaran atau umbaran  minimalis yang saya bahas kali ini tidak terlalu memakan tempat atau lahanluas, jadi kalo lahan anda sempit jangan kuatir karna kuliaran minimalis ini juga sangat cocok.dengan bentuknya yang tidak terlalu besar tentu juga kuliaran minimalis ini bisa dipindah-pindahkan sesuai keinginan.

Kuliaran minomalis contoh seperti gambar dibawah ini:


Untuk ukuran kuliaran atau ukuran umbaran kacer minimalis sebagai berikut:
Lebar 50 cm
Tinggi 75 cm
Panjang 3 meter
Tinggi kaki 1 meter
Untuk pintuk masuk didepan dan pintu bak mandi dibelakang.

Pembuatan kuliaran bisa dengan kayu dari jati ata kayu sono keling insyaallah kayu-kayu tersebut akan lebih awet dibanding kayu-kayu lainya.atau juga pembuatan kuliaran bisa dengan dari bahan besi yang berukuran kecil banyak tersidia ditoko-toko matrial.

Sekian yang ane bisa sampaikan semoga bermafaat dan trimakasih telah berkunjung keblong ini.!!

Ukuran umbaran atau kuliaran mimalis untuk kacer Ukuran umbaran atau kuliaran mimalis untuk kacer Reviewed by Gondrex Jio on 03:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.