Cara Jitu Merawat Ciblek Sawah Bakalan Cepat dan Mudah Makan Voer

Cara merawat ciblek bakalan cepat makan voer.
Ciblek sawah merupakan burung petarung yang memeliki daerah kekuasan yang jika dimasuki ciblek sawah lain di daerah kekuasan insting petarungnya akan mengebu-gebu untuk mengamankan daerah teritorialnya Habitat burung ciblek sawah sendiri banyak ditemui diarea persawahan kususnya dengan area yang terdapat banyak rumput gajah atau rumput ilalang.


 Tak seperti saudaranya ciblek kebon burung ciblek sawah masih kalah tenar namun seiringnya waktu berjalan ciblek sawah pun mulai banyak yang melirik dengan berbagai tujuan entah itu untuk klangenan ataupun untuk master.

 Sebenarnya ciblek sawah juga tak kalah menarik dengan saudaranya ciblek kebon.jika kita rawat dengan baik dan benar kicaunya pun tak kalah sadis jika setiap harinya dimasteri dengan tepat dan baik


Cara merawat ciblek sawah hasil tangakapan


Hari 1 (pertama) 

 1. Siapkan voer halus 1 sendok makan.

 2. siapkan UH(ulat hongkon) sebanyak 20-30 ekor.

 3. campurkan kedua bagian diatas dalam tempat pakan burung sampai 3hari berturut-turut pada sore hari cukup tambahkan UH sebanyak seperti yang ditulis diatas.
 Pada keesokan harinya lakukan hal sama sampai 3 hari berturut-turut. Tujuanya Kenapa burung tindak lansung diajari makan voer.

 Karena dialam bebas burung tidak mengenal yang namanya voer jadi ketika melihat ditempat makan ada voer diangap seperti benda asing nah disini kita mulai memper kenalkan dengan voer secara berlahan-lahan setelah selesai 3 hari baru mulai mengajari ciblek sawah makan voer total sampai terbiasa dengan menu utama voer.

 Setelah hari ke 4 (empat) Cara membuat ciblek sawah bahan cepat makan voer 1. Siapkan voer halus 1 1/2 sedok makan

 2. Siapkan UH (ulat hongkong) 20 ekor 3.Gunting Campurkan ke 2 bagian diantas dalam cepuk makan burung dan gunting UH menjadi bagian-bagian kecil setelah selesai aduk hinga rata. Lakukan hal diatas pagi dan sore hari sampai burung ciblek sawah terlihat makan voer dan terbiasa dalam waktu 3hari biasanya burung sudah ngevoer total.

Cara Jitu Merawat Ciblek Sawah Bakalan Cepat dan Mudah Makan Voer Cara Jitu Merawat Ciblek Sawah Bakalan Cepat dan Mudah Makan Voer Reviewed by Gondrex Jio on 19:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.